Kontak Kami

Alamat :
Jl. Gajah Mada XIV No.287, Jember, Jawa Timur

WA/Line Rio - 0856 4005 1627; Sofi - 0856 4953 3469
BBM ( By Request )

Facebook Google+ Instagram
Breaking News
Loading...
Rabu, 01 Maret 2017

INI ANIMASI KERETA BARANG YANG BERHASIL DI RANCANG MENGGUNAKAN KOIN 50 RUPIAH




Keren toh? Jelase! LEvel skala memakai koin 50 rupiah.

Yang sering ditanyakan:

Mbah, rodane nganngo upu?
MPT: Kertas karton atau tripleks finish gold, boleh gliter atau cat boleh juga yang laen kalau mau.

Bisa pake uang ribuan?
MPT: kan tadi udah dibilang boleh pakai apasaja kalu mau dan sekiranya dipikirkan bisa dipakai.

Pakai lem apa kang?
MPT: bisa pakai paduan isolasi dan doble tape. bisa juga pakai lem tembak. keduanya punya teknik dan hasil tersendiri.

Lengkung gitu pakai kawat yang, Om?
MPT: Bisa pakai kawat finish gold. Bisa juga pakai sedotan.

Relnya sepertinya susah bikinnya, Yut?
MPT: Dicoba dulu , Cu. Jadi tau tingkat kesulitannya. Kalau MPT lumayan gampang sih

Bunderan tempat mesinnya sip!
MPT: pakai tumpukan koin aja, Bro tinggal diatur lapisannya mau berapa lapis...



BERBAGI ITU INDAH.
Silahkan di share. Semoga bisa bermanfaat. Aamiin
Alhamdulillah...
Only for order:
WA / Line 085649533469
Galeri mahar kami:
www.fb.com/mpcantik
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
//add jQuery library