Kontak Kami

Alamat :
Jl. Gajah Mada XIV No.287, Jember, Jawa Timur

WA/Line Rio - 0856 4005 1627; Sofi - 0856 4953 3469
BBM ( By Request )

Facebook Google+ Instagram
Breaking News
Loading...
Selasa, 07 Februari 2017

DAPATNYA CUMA SILUETNYA SAJA?! BENARKAH?

05.19

Hmm... digambar ini buat apa daku ngrancangin susunan koinnya jika cuma jadi pemanis saja, ya. Eman banget ngelihatnya. Tetapi hanya kondisi tertentu banget rancangan susunan koin (RSK) ini gak dipakai oleh pemesan.

Seringnya pemesan baru. Karena tahunya koin asal penuh di piguranya aja terus langsung tempel memenuhi dasaran pigura. Baru Agan yang satu ini memesan siluetnya pada kami. Ada lagi. Padahal sudah master loh. Asli nie. Tapi belum apa-apa langsung ngejudge. "Cuma siluetnya saja segitu harganya?!" terus ditambahin, "Mending bikin sendiri kalau gitu!". Kok gak dari awal ya coba bikin sendiri? Mo yang enak-enak aja ya, Kang? Jangan! Bijak sikit, lah.

Sebenarnya jikalau mau mencoba dulu. Apabila niatnya ingin jadi reseller malah terasa murah, kok. Itu menurut diriku, loh. Ada bagian tersendiri yang sering orang singkirkan untuk didiskusikan. Ternyata itu penting juga. Antaranya hal susunan koin. Yup! Kami bisa bikinkan RSK nya. InsyAllah gak cuma full pigura saja. InsyaAllah lebih unik dari menuhin pigura. Juga InsyaAllah keren, deh!

Beberapa pertanyaan khusus yang sering diajukan pada poin RSK ini akan di kupas di Mahar Pernikahan Tutorial. Silahkan mampir barang sebentar, ya. Terimakasih



BERBAGI ITU INDAH.
Silahkan di share. Semoga bisa bermanfaat. Aamiin
Alhamdulillah...
Only for order:
WA / Line 085649533469
Galeri mahar kami:
www.fb.com/mpcantik

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
//add jQuery library