Kontak Kami

Alamat :
Jl. Gajah Mada XIV No.287, Jember, Jawa Timur

WA/Line Rio - 0856 4005 1627; Sofi - 0856 4953 3469
BBM ( By Request )

Facebook Google+ Instagram
Breaking News
Loading...
Kamis, 16 Februari 2017

WADUH MO NGOMONG APA LAAGI???

04.56




Kering nie utek, ngetike salah di Mahar Pernikahan Cantik padahal cuma pasnya di MPT ini harusnya hihi... mikirnya nglengkapin album saja sambil ngetikin share evaluasi, ehhh malah jatahnya MPT kena di sono...

InsyaAllah yang ini berkenan, Ingin ngomong yang sesuai gambar saja. TEMA MINIMALIS KEREN JUGA TUH! Iya, keren... cuma bertabur manik bintang-bintang terus penamaan dan tanggal ngikut dalam tema masjidnya.

Gak terpisah di plakat kotak kecil yang pasti nya kalau orang ingin membacanya kudu ngedeket terus melototin mata buat nakutin tuh plat penamaan... kekecilan! hahay..

Mohon maaf buat yang sering pakai plat ya, hihi soale yang gitu2 kudu bikin sih, nyetaknya pake duit. Murah-murahnya cuma ngeprint, itu juga ukurannya standar, segitu kali segitu. Kan monoton. Hehe maaf sekali lagi karena kadang diriku tetap pakai plat kalau ngbikin di mahar 3 dimensi, loh.

Eits, jangan manyun bro, pakai plat juga bisa dilihat gampangnya. Masuk ke tukang fotokopi, minta diketikkan nama dan tanggal ukuran segini, dipakaikan kotak ukuran segitu, minta diwarnai terus diprint fotokan. Gampang langsung jadi langsung tempel gak ribet!

Yahh lagi-lagi KALAU TUJUANNYA JELAS. Semua juga jalannya enteng. Jangan jalan terus sambil mikir mau ke mana... itu maha kayak yang gak pake baju gondal-gandul di tepi jalan ntu tuuuu.... wong pemulung aja jelas, jalan cari rongsok. Pengemis juga, jalan nyari pintu yang terbuka terus mesti gimana biar duitnya dapat banyak.

Tegaskan tujuan baru melangkah.

BERBAGI ITU INDAH.
Silahkan di share. Semoga bisa bermanfaat. Aamiin
Alhamdulillah...
Only for order:
WA / Line 085649533469
Galeri mahar kami:
www.fb.com/mpcantik

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
//add jQuery library