Kontak Kami

Alamat :
Jl. Gajah Mada XIV No.287, Jember, Jawa Timur

WA/Line Rio - 0856 4005 1627; Sofi - 0856 4953 3469
BBM ( By Request )

Facebook Google+ Instagram
Breaking News
Loading...
Minggu, 29 Januari 2017

INGIN MEMBUAT MAHAR INISIAL?

05.55
 Mahar Inisial Pasangan Pengantin


Mahar Inisial juga sangat diminati. Karena cukup elegan dengan menampilkan inisial nama dari pasangan yang akan melaksanakan pernikahan. Dengan ketebalan dari pemasangan koin lebih 3 lapis membuat inisial seperti timbul dari begrond pigura. Susunan ini menjadi lebih unik lagi dengan pilihan font ( jenis huruf ) yang keren sesuai dengan keinginan calon pengantin.

Yang perlu diperhatikan dalam membuat mahar jenis ini adalah sebagai berikut:


1. UKURAN HURUF

Ukuran huruf ini ditentukan dengan 3 pertimbangan, untuk memproporsikan dengan ukuran pigura ( seperti yang biasa Mahar Pernikahan Tutorial ingatkan ). Pertimbangan ini dikemukakan agar tampilan akhir tidak terlihat ‘penuh’ atau malah ‘lengang’.

Jenis Font Unik Pilihan


Kedua, makin besar huruf nya makin banyak jumlah koin yang digunakan. Ini bisa menjadi kelebihan tersendiri. Jikalau pemesan ingin susunan koin yang banyak, pilihan pembesaran huruf merupakan alternatif selain menambah lapisan susunan koin.

Ketiga, makin kecil ukuran huruf juga membatasi bentuk huruf yang diinginkan. Misal dengan salah satu font di samping ini. Bentuk huruf seperti itu tidak bisa diaplikasikan dengan ukuran font yang kecil.

2. JENIS HURUF ( FONT )


Font CommercialScript BT


Penebalan kuasan dari huruf di samping ini akan disederhanakan dengan ketebalan barisan koin saja. Artinya, hasil akhir garis huruf yang disusun koin adalah berukuran sama selebar koin.

Jangan kuatir! Masih dipertimbangkan oleh Mahar Pernikahan Tutorial untuk diadakan pembedaan kuasan font. Keunikan bentuk huruf tetap ada yaitu bagian lengkung masih bisa diekspos.

3. PILIHAN LEM YANG DIGUNAKAN


Lem Tembak


Jika menggunakan lem tembak, untuk 5 lapis susunan koin masih cukup rapi hasilnya, tetapi jika lebih dari itu lapisan seringnya terlihat tidak rata karena ketebalan lem saat mengering berbeda di tiap pengeleman. Kalau kekuatannya InsyAllah sudah teruji. Mahar Pernikahan Cantik menggunakan lem tembak untuk metode pengelemannya. 

4. ASESORIS

Silahkan ditambahkan sesuai selera Agan Sista. Penambahan poin ini diadakan untuk mempercantik tema mahar ini. Pada mahar di atas dicontohkan dengan menggunakan sepasang kupu-kupu yang sedang bermain di atas bunga. Cukup tematik, bukan? Sederhana saja tetapi boleh lebih kompleks dari itu silahkan untuk yang lebih expert dari kami. Mungkin bisa ditambahkan quilling, atau Scraping?
Demikian yang bisa kami simpulkan untuk bisa dibagikan kepada semua. Semoga bermanfaat dan SELAMAT BERKARYA!

BERBAGI ITU INDAH.
Silahkan di share. Semoga bisa bermanfaat. Aamiin
Alhamdulillah...
Only for order:
WA / Line 085649533469
Galeri mahar kami:
www.fb.com/mpcantik 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
//add jQuery library