Kontak Kami

Alamat :
Jl. Gajah Mada XIV No.287, Jember, Jawa Timur

WA/Line Rio - 0856 4005 1627; Sofi - 0856 4953 3469
BBM ( By Request )

Facebook Google+ Instagram
Breaking News
Loading...
Senin, 30 Januari 2017

PAKAI INI SAJA BUAT YANG SUSAH BIKIN KUBAH

03.47


Ini tuh tepian relnya korden. Dijual murah kok di, mungkin, toko asesoris di kota Agan Sista ada. Karena di toko asesoris di sini ada! Terutama yang jualan nyambi jualan korden. Kalau yang khusus toko korden malah mahal biasanya.

Ukurannya cukup pas kok, diameternya sekitaran 8 cm dengan tinggi 6 cm. Ya akalu bukan untuk kubah utama dibuat jadi kubah yang gak utama aja bisa, kan? Sekarang banyak kok masjid yang kubahnya banyak. Di arab aja ada yang dinamakan Masjid Seribu Kubah. Pintar-pintar saja bikin masjid dengan bahan yang gampang disediakan.

Hehe... terus mau dicontohkan bikin masjid dari tepian korden itu? Hmm belum ada, Kang Mbakyu. Ini cuma share aja. Kali aja info ini bermanfaat. Tapi bener kok. Bahan ini cukup populer di kalangan pemahar. Cuma sepuluh ribuan. Modelnya bagus-bagus bukan motif ginian tok!

Trus kang, kalau untuk mahar pigura gimana? Itu kan buat kubah 3 dimensi...

MPT: Pintar-pintar, Mbakyu... kalau MPT bisa diakalin dengan memotong jadi dua pakai pemotong mesin bisa. Pakai gergaji besi biasa juga gak apa-apa. Gak perlu pas jadi dua bagian persis. Yang penting ada dasar yang bis ditempel di begron pigura aja.
Susah gak motongnya?

MPT: Dicoba, Yu dicobaa.... hih

Trus itu kan ukurane palingan cuma segitu doank. Masjide jadi aneh kalau kubahnya kecil...

MPT: Pilh saja, skala masjid diperkecil biar pas dengan kubahnya, atau bikin Masjid dengan 'tanpa kubah utama' akali dengan lebih dari satu kubah. Atau kalu mau, kubah besarnya trepes aja lebih gampang atau laennya lagi.. masih banyak cara kok Pintar-pintar saja


BERBAGI ITU INDAH.
Silahkan di share. Semoga bisa bermanfaat. Aamiin
Alhamdulillah...
Only for order:
WA / Line 085649533469
Galeri mahar kami:
www.fb.com/mpcantik

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
//add jQuery library